Yanuardi, Lc. M.Pd.

Radang Tenggorokan Akut

Berprofesi sebagai Pembimbing Jamaah Umroh dan Haji sangat memerlukan kesehatan fisik yang prima dan suara yang keras. Apalagi setiap bulan harus bolak-balik ke Saudi Arabia. Bahkan sering berangkat dua kali dalam sebulan mendampingi jamaah melaksanakan ibadah di tanah suci Makkah Al Mukarromah. Pekerjaan ini sudah saya lakoni semenjak tahun 2007 sampai sekarang.

Semenjak 2007 itu pula saya menderita penyakit radang tenggorokan akut. Akibatnya, kalau minum air dingin satu teguk saja, atau mengonsumsi makanan yang berminyak maka akan berakibat batuk kering. Dan batuk itu sembuhnya paling cepat satu bulan dan yang lebih parah lagi suara saya akan hilang. Maka semenjak saya menderita penyakit ini, saya selalu sedia obat antibiotik terbaik dan termahal. Akan tetapi, ketergantungan obat ini membuat saya tidak nyaman. Dan kadang kala saya merasakan efek samping seperti perih

di lambung kalau pagi dan juga penyakit ambeien juga mulai terasa. Bermacam-macam obat sudah dicoba mulai dari obat kimia maupun herbal yang tradisional, hanya saja semua itu tidak memberikan hasil yang memuaskan, kadang malah membuat kekhawatiran datang menghantui.

Pada tahun 2012, tepatnya 14 Januari, saya mulai minum TNBB Original untuk mengatasi masalah yang selama ini saya rasakan.

Pada awalnya, saya belum sepenuhnya percaya dengan kehebatan TNBB. Akan tetapi setelah 2 minggu saya minum TNBB, satu persatu keluhan yang selama ini saya rasakan mulai teratasi, terutama radang tenggorokan yang selama ini saya rasakan, setelah berkali-kali saya minum air es, tidak lagi terjadi apa yang selama ini saya alami. Dan yang lebih dahsyat lagi, semua keluhan yang selama ini saya rasakan sudah tidak datang lagi. Radang tenggorokan, Alhamdulillah sudah tidak datang lagi, perih di perut kalau pagi juga tidak ada lagi, ambeien pun sudah hilang.

Ketika saya sudah merasakan manfaat ini maka setiap kali saya berangkat ke Saudi Arabia untuk mendampingi Jamaah melaksanakan ibadah umroh saya selalu bawa TNBB Original. Dan apabila ada jamaah yang merasa kecapean atau mengalami sakit selama di tanah Raja Abdullah itu maka saya berikan mereka TNBB. Alhamdulillah itu pun sangat membantu mereka.

Kejutan demi kejutan di keluarga saya pun selalu saya rasakan, anak-anak dan istri tidak lagi mengonsumsi obat-obat kimia. Bahkan dokter yang selama ini menjadi langganan pun bingung, kenapa tidak datang lagi berobat ke tempat praktek dia. Dan semenjak keluarga saya minum TNBB, mereka sudah putus hubungan dengan obat-obat kimia dan kami mulai hidup sehat.

TNBB adalah anugerah dari yang maha kuasa terutama bagi keluarga saya, dan semua ini perlu kita syukuri dan dan kita sebarkan ke seluruh alam agar anugerah ini bisa dinikmati oleh siapapun. Hanya orang yang dapat rahmatlah yang bisa mensyukuri anugerah ini serta mau berbagi kepada semua.