Vinsensia

Bersyukur Bebas Dari Asma Di Saat Hamil
Vinsensia

Vinsensia atau lebih akrab di panggil Vivien (30 tahun) sebetulnya sudah 1 tahun yang lalu dikenalkan TNBB. Akhir september lalu Vivien diceritakan kembali tentang manfaat TNBB oleh kakak ipar yang mana beliau sembuh dari diabetesnya setelah 3 bulan meminum TNBB secara rutin. Dan anaknya yang baru berumur 3 hari sembuh dari sakit kuning hanya dalam waktu 1 hari. Akhirnya Vivien dan suami memutuskan untuk mencoba TNBB.

Pertama kali minum TNBB, saya agak kaget dengan reaksinya. Dari tenggorokan sampai dada terasa panas dan tenggorokan saya gatal sehingga saya batuk terus menerus. Saya memang belum sempat berkonsultasi tentang dosis yang harus saya minum.

Lantas saya minumkan saja dengan dosis 6 x 30 cc, karena saya ingin cepat sembuh. Sungguh tidak nyaman dalam kondisi hamil terserang asma. “Malah saya sempat kaget karena selama 3 hari, buang air kecil tidak terkontrol, jadi terpaksa saya harus memakai pampers. Saya pikir ketuban saya pecah, ternyata itu detox dari kolestrol saya,“ katanya.

Tapi puji Tuhan ada TNBB, meskipun saya tidak bisa tidur karena batuk dan sesak tapi saya tidak perlu dirawat di rumah sakit untuk di oksigen. Dan saya saya sama sekali tidak lemas, letih. Dengan kondisi demikian saya tetap bisa beraktifitas seperti biasa, sekalipun ke luar kota dimana harus menempuh jarak perjalan yang cukup jauh.

Satu minggu setelah mengkonsumsi TNBB kondisi saya berangsur-angsur membaik.

Sekarang sudah 1 bulan saya meminum TNBB saya merasa semakin sehat. Dosisnya saya ganti menjadi 2 x 60 cc. Saya yakin TNBB dapat memberikan manfaat nutrisi yang lengkap yang dibutuhkan janin dalam kandungan saya melebihi vitamin apapun. Bahkan kandungan iridoidnya dapat memberikan proteksi terhadap saya dan anak dalam kandungan saya,” ujarnya bersukur.

Sekarang saya dapat beraktifitas dari pagi sampai malam tanpa harus mengalami sesak nafas. Terima kasih Tuhan, terima kasih TNBB.