Tirza

Fungsi Syaraf Kembali Normal

“Ia menderita multiple sclerosis, penyakit yang belum ada obatnya. tapi berkat TNBB, kini ia bisa mengejar impiannya menyembuhkan orang sakit.”

SUNGGUH MULIA jika mendengar cita-cita Tirza, yang ingin menjadi dokter. Ia ingin menyehatkan masyarakat Indonesia dengan ilmu yang dimilikinya. Tapi mahasiswa kedokteran UI ini sempat pesimis dengan cita-citanya akibat multiple sclerosis atau penurunan fungsi syaraf yang dideritanya.

Beruntung TNBB mengembalikkan harapannya untuk menjadi dokter dengan meningkatkan imunitas tubuhnya dan memperbaiki sistem syaraf kembali. Awal penderitaan Tirza dimulai pada saat ia sedang di dalam kelas, tiba-tiba tangannya mengalami kejang syaraf atau tremor, bahkan ia tidak dapat menulis.

Bagi Tirza, hal ini cukup mengganggu. Berjalan jadi sulit. Gerak tubuh Tirza seperti robot. Dokter menyarankan Tirza melakukan pemeriksaan MRI. Setelah diperiksa, ia dinyatakan menderita Multiple Sclerosis, penyakit yang hingga saat ini belum ditemukan obatnya. Hanya steroid yang bisa menjadi penangkalnya.

Tak ingin berlama-lama mengonsumsi racun yang akan membunuhnya pelan-pelan, Tirza beralih kepada TNBB yang dikirimkan Tuhan melalui seorang teman. Walau awalnya dilarang orangtua dan dokter karena khawatir asam lambungnya akan meningkat, tapi Tirza mengabaikan larangan tersebut. Dengan kesungguhan hati Tirza mengonsumsinya secara rutin. Hasilnya, ia bebas melenggang utuk menggapai cita-citanya tanpa harus dituntun atau didorong di atas kursi roda.

“Saya bersyukur karena Tuhan telah mengirimkan obat alami yang terkandung di dalam TNBB,” katanya. Soal cita-citanya? Tirza tetap mengejar impiannya untuk menjadi dokter, tapi pastinya bersama TNBB yang manfaatnya telah dirasakannya sendiri.