Dr. Sri Purwaningsih

TNBB Memaksimalkan Terapi Medis
“Stabilitas tubuh terus membaik dari hari ke hari.”

Tahitian Noni ® Bioactive Beverage Original ™ Solusi Herbal Alami

Sudah hampir tiga tahu dr. Sri purwaningsih atau yang akrab dengan panggilan dr. Pur berjuang melawan kanker. Awalnya pada akhir tahun 2005, dr. Pur merasakan ada benjolan di lingkar payudaranya. Kecurigaannya bahwa itu adalah sebuah kankerpun ternyata terbuat setelah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

Satu-satunya jalan mengobatinya adalah kemoterapi. Selama hampir enam bulan sejak Januari 2006 hingga Juni 2006, dr. Pur menjalani kemoterapi hingga enam kali setiap empat minggu sekali. “Efek kemoterapilah yang membuat saya tersiksa. Bayangkan selama dua minggu lebih saya mual dan muntah, belum lagi rambut yang rontok dan kulit yang mengering,” ujar dr. Pur.

Bahkan dr.Pur juga merasakan cairan yang ada pada sendi-sendinya mengering sehingga setiap pergerakkan tubuhnya disertai rasa sakit yang luar biasa. “Sayang sekali saya baru dikenalkan TNBB pada akhir Maret 2009 lalu padahal setelah saya meminumnya dengan dosis 2 x 100 cc tubuh saya terasa nyaman,” terang dr. Pur yang kondisi kesehatan dan staminanya bertambah baik setiap harinya.

Rutinitas dr. Pur mengkonsumsi TNBB berbuah manis. Pertengahan tahun April lalu, saat memeriksakan diri ke RSCM, tidak ditemui adanya kanker lagi. “Hasil pemeriksaan yang negatif terhadap semua tanda kanker, membuat saya semangat berbagi resep kepada teman-teman yang masih mengalami hal serupa dengan saya.” imbuhnya.

Kini, dr.Pur merasakan stabilitas tubuh terus membaik dari hari ke hari. “TNBB tidak hanya membuat istirahat saya dan nafsu makan saya membaik, namun segala fungsi kerja organ saya diperbaiki. Buktinya saya tidak lagi merasakan hal-hal yang janggal pada diri saya. Terima kasih TNBB.”