Santosa Suparma

Terhindar Dari Operasi Prostat

“Detik-detik menjalang operasi prostat saya diselamatkan oleh TNBB.”

WALAU usianya sudah tidak muda lagi, namun semangat Santosa Suparma untuk menjalani hidup tidak beda dengan anak-anak remaja. Bahkan prostat yang PSA nya sudah mencapai 8,17 dan hampir membuatnya hampir tergolek di meja operasi karena kesulitan buang air kecil, tidak jua membuatnya pupus semangat. Keinginannya akan kesehatan prima selalu mengajak tubuh rentanya terus berjuang melawan rongrongan penyakit.

Pada bulan Januari 2008 Santosa sudah menjadwalkan operasi prostat dengan dokternya. Namun seminggu menjelang eksekusi operasinya, anaknya, Amon Gari Permana mendapat anjuran dari teman istrinya agar ayahnya mengonsumsi TNBB, cerita Amon. Tetapi Amon terus meminta Ayahnya agar mau mengonsumsi TNBB. Alhamdulillah usahanya berhasil. Sang ayah mau meminum TNBB, “katanya tidak ada salahnya dicoba,” ujar Amon.

Baru tiga hari mengonsumsi TNBB, kondisi kesehatan ayah Amon semakin berangsur membaik. “Ayah sudah mulai lancar buang air kecil,” ungkap Amon. Kondisi fisik ayah Amon juga semakin fit. “Karenanya saya menyarankan ayah untuk mengundur operasi yang cukup memakan biaya itu, ujar Amon. Dalam waktu dua bulan PSA prostat yang awalnya mencapai 8,17 turun menjadi 5,04. “Padahal jika PSA tersebut mencapai angka 9, maka otomatis sudah masuk ke fase kanker,” tambah Amon.

Sampai cerita ini diturunkan Santosa masih tetap mengonsumsi TNBB dan kesehatannya semakin meningkat. “Sebagai anaknya saya merasa bahagia, jika ayah sudah bisa tersenyum gembira. Bahkan saya bisa berbagi cerita tentang TNBB kepada teman-teman tentang manfaat dan khasiat TNBB. Tidak sedikit dari mereka yang juga mencoba TNBB untuk keluarga mereka. terima kasih TNBB.”