Rutnawati Sagala

Nyaris Direnggut Lupus

“Puji Tuhan yang masih mengijinkan saya hidup. Berkat TNBB, saya bisa menceritakan semua pengalaman saya yang cukup mengerikan.”

UNTUK menghadapi segala tantangan dalam aktivitas sehari-hari, Rutnawati Sagala, tak perlu lagi cemas jika staminanya mengendur. Karena, semuanya telah ia percayakan kepada TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage™, yang selama 6 bulan, setia menjaga vitalitas tubuhnya.

Namun, tak hanya stamina serta vitalitas tubuh Rutnawati saja, yang dirawat oleh TNBB, penyakit lupus (virus yang menyerang imunitas tubuh) yang baru terdiagnosa pada Maret 2008 lalu, mampu djinakkan oleh TNBB.

Anak ke 4 dari 7 bersaudara ini, mulai merasakan keanehan pada tubuhnya 10 tahun yang silam. Pada tubuhnya, muncul ruam-ruam merah yang cukup mengganggu. “Awalnya di wajah, kemudian menjulur ke seluruh tubuh dan kepala. Namun medis belum bisa mendiagnosa, dokter hanya curiga bahwa ini hanya penyakit kulit”, jelas Rutnawati.

Pada tahun 2003, gejala yang ditonjolkan Lupus ini semakin mengerikan, ruam muncul semakin banyak dan kulit di seluruh tubuh melepuh. “Sampai-sampai semua (maaf) bulu yang ada di tubuh rontok”, cerita Rutnawati. Namun tetap saja medis belum bisa mendeteksi apa yang menyebabkan Rutnawati mengalami hal seperti itu. Hingga suatu hari, seorang dokter di RS Advent, Bandung, curiga dengan gejala yang dialami Rutnawati.

Semakin hari kondisi Rutnawati semakin parah dan Ia bahkan telah divonis akan meninggal.

Setelah menjalani serangkaian tes, akhirnya diketahui bahwa ia mengidap Lupus. “Puji Tuhan, yang masih mengijinkan saya hidup, berkat TNBB yang ditelusuri adik ipar saya melalui internet, saya mencoba meminumnya. Dan hasilnya, saya masih berada disini dan menceritakan semua pengalaman hidup saya yang cukup mengerikan,” terang Rutnawati.

Rutnawati menambahkan, bahwa tidak ada sesuatu hal yang tidak mungkin di dunia ini. Dan Rutnawati yakin bahwa TNBB memang diciptakan Tuhan untuk membantu orang yang menderita seperti saya.