Ruth Diah

Kista & Mioma

Enam tahun yang lalu, pinggang dan perut saya mengalami sakit untuk bergerak. Dan jika sedang datang bulan, darah yang keluar sangat banyak dan lebih dari 7 hari sehingga membuat saya lemas dan agak pusing jika bangun dari tempat tidur. Selama 3 bulan, saya sulit sekali untuk beraktifi tas dan hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Hasil pemeriksaan di dokter kandungan (SpOG) menyatakan bahwa ada tiga kista di indung telur yang sebelah kanan, 2 kista di indung telur kiri dan Myoma di dalam kandungan sebesar 10 x 10 cm. Coba bayangkan seorang wanita yang tidak hamil tetapi ada sesuatu seperti bola dalam rahimnya. Ternyata masalah tersebut yang menyebabkan sakit pada bagian perut saya karena Myoma otomatis menekan organ-organ saya lainnya. Dan waktu itu saya sangat lemas mendengarnya karena solusi satu–satunya dari dokter tersebut adalah angkat kandungan dan terapi hormon.

Saya sangat tidak siap untuk angkat kandungan. Akhirnya saya coba periksa ke dokter SPOG yang lain, baik itu di Bali, Surabaya, Singapore. Ternyata semua jawaban dokter sama, saya harus angkat kandungan hanya cara pengangkatannya saja yang berbeda. Saya tetap belum mau angkat kandungan hanya minum obat dan suntik saja. Sungguh itu kondisi yang cukup berat buat saya.

Hingga suatu hari suami saya menyarankan saya untuk memilih 2 solusi yang ada : angkat rahim atau terapi herbal. Saya dipersilahkan memilih herbal apa saja asalkan dikonsumsi secara kontinyu. Saya sempat bingung karena sangat banyak orang yang menyarankan minum ini dan itu. Akhirnya saya memilih minum Tahitian Noni®. Di saat yang sama, saya stop minum semua obat-obatan dan hanya fokus minum Tahitian Noni®.

Awalnya ketika suami saya mengantar saya ke dokter, saya akan berteriak kesakitan di mobil karena jalan yang sedikit tidak rata, padahal jalan hampir semuanya sudah di hotmix. Tetapi walau sudah di hotmix, jalanan pasti masih ada yang sedikit tidak rata. Puji Tuhan setelah minum selama sebulan saya tidak lagi kesakitan jika diantar suami ke dokter walau mobil melewati jalan yang tidak rata. Melalui USG yang dilakukan, kami bisa tahu bahwa ukuran Myoma terus mengecil dari 10 cm, 9 cm, 7.6 cm, hingga sampai 4.5 cm. Dan setelah minum Tahitian Noni® selama 3 bulan dan kontrol kembali ke dokter, kista saya hanya sisa satu di indung telur di sebelah kanan dan Myoma saya mengecil menjadi 3.5 cm.

Sampai sekarang saya masih rutin minum Tahitian Noni®. Beberapa bulan yang lalu saya periksa lagi dan Myoma saya menjadi 0.5 Cm dan kista saya tinggal 1 itupun hanya berupa cairan yang menurut dokter itu tidak berbahaya dan bisa hilang.

Saya mengucap syukur dengan kesembuhan yang Tuhan berikan melalui Tahitian Noni®, sehingga saya bisa beraktifitas seperti semula tanpa harus angkat kandungan. Sampai saat ini sudah 6 tahun dan rahim saya masih ada pada saya.

Tidak lupa saya ucapakan terima kasih buat Tahitian Noni® dengan produknya yang spektakuler.