Roslina Simamora (47 Tahun)

Komplikasi Kanker & Kista

Tahitian Noni ® Bioactive Beverage Original ™ Solusi Herbal Alami

Sudah 20 tahun Roslina harus hidup dengan berbagai gangguan penyakit. Awalnya tahun 1990, ia menjalani empat kali operasi untuk mengeluarkan daging di dalam tumit kakinya. Selanjutnya, ia pernah mengidap kista di perut, rahim, mulut vagina dan payudara. Masing-masing berselang sekitar tiga tahun. Setiap ada kista yang muncul, Roslina harus menjalani operasi pengangkatan kista. Total, ia menjalani delapan kali operasi kista. Karena terlalu banyak dioperasi, ada efek negatif lain yang timbul. Tulang-tulang Roslina melemah. Ia merasa tak berdaya.

Pada 2005, ia lumpuh. Hanya kepalanya yang bisa digerakkan, sedangkan leher sampai ujung kakinya kaku. Untuk menguatkan kembali tulangnya dan membasmi kista-kista yang kemudian muncul kembali, Roslina sudah mencoba berbagai pengobatan. Ia pernah mengonsumsi obat-obatan herbal, benalu teh, beragam jamu-jamuan dan berobat ke sinshe. Di sinshe, payudaranya yang sudah membusuk di sedot dengan alat. “Dokter menganjurkan agar payudara saya di angkat, tapi saya tak mau karena takut,” kenang Roslina. Roslina juga pernah mencoba terapi pemanasan darah dalam tulang, di sebuah rumah sakit.

Namun tak satu pun pengobatan ini yang memberikan hasil memuaskan. Wanita inipun akhirnya memasrahkan diri pada Tuhan. Ia mulai menganggap penyakit sebagai sahabat, bukan musuh. Dengan begitu, ia terhindar dari stres. Pada bulan Juli 2010, Roslina pulang kampung ke Medan. Ia tak lupa membawa satu tas penuh berisi obat-obatan medis dan herbal yang rutin dikonsumsinya. Kaka iparnya, Florida, yang melihat kondisi Roslina dengan segepok obat-obatan itu lalu menawarkan TNBB (TAHITIAN NONI ® Bioactive Beverage ™ – Original).

“Tadinya saya menolak karena sudah bosan mencoba obat ini itu. Tapi ipar saya terus memaksa. Akhirnya saya minum juga, walaupun belum sepenuhnya rela. Prinsip saya, kalau saya meninggal, ada harapan kebangkitan. Tapi kalau saya hidup ya bersyukur. Tapi saya lihat, ipar saya dan keluarganya sehat semua. Saya jadi tertarik,” jelas Roslina. Ia mulai mengonsumsi TNBB tiga kali sehari, langsung 220 ml sekali minum.

Dalam waktu sebulan, ia bisa mengangkat kaki. Lama-lama ia bisa menggerakkan anggota tubuh yang lain. Pada bulan kedua, ia sudah bisa berjalan. Benjolan di payudara dan perutnya pun sudah lenyap. “Saya belum berani memeriksakan diri ke dokter, apa kista-kista saya sudah benar-benar hilang atau belum. Saya trauma melihat rumah sakit. Yang jelas, saya tetap mengonsumsi TNBB 220 ml x 3 perhari. Walaupun belum merasa 100% pulih, tapi rasa sakit saya jauh berkurang. Kini saya bisa menikmati hidup. Enjoy life!” katanya ceria.