Ratna Monoarfa (61 Tahun)

Hindari Operasi

“Saya terpaksa menahan rasa sakit di payudara karena tidak ingin operasi. Alhamdulillah ada seorang rekan yang mengenalkan saya pada TNBB.”

Sebenarnya Ratna pernah mengalami operasi pengangkatan tumor payudara di usia remaja. Pasca operasi, Ratna menjalani hidup tanpa mengkhawatirkan tumor tersebut datang lagi. Karena menurutnya ia akan baik-baik saja. Minimnya informasi tentang pola hidup yang bisa memicu tumor payudaranya datang kembalipun tidak Ia miliki, dan kalaupun pernah ia menerima informasi tersebut, maka ia akan mengindahkan dan dan tak memperdulikannya. “Itulah kesalahan terbesar saya,” aku Ratna.

Namun berkat TNBB, kini tumor payudara yang sudah berubah menjadi kanker payudara berangsur-angsur membaik. TNBB ia percayakan untuk menggempur masalah kesehatannya tersebut. Ratna mengetahui keberadaan kankernya tersebut kira-kira empat tahun lalu. Saat mengantarkan kerabatnya berobat, ia pun ikut mengecek kesehatannya. “Saat itu tiba-tiba saya minta diperiksa oleh dokter di sebuah rumah sakit di Surabaya, saya minta di lakukan pemeriksaan payudra karena, puting saya saat itu masuk kedalam. Dan secara positif dokter memvonis bahwa saya mengalami kanker payudara,” ceritanya.

Langkah medis di lakukan dan sudah pasti berujung pada keputusan dilakukannya operasi. Bahkan Ratna yang juga memeriksakan dirinya di rumah sakit mengatakan bahwa operasi merupakan jalan satu-satunya untuk kesembuhan Ratna. Merasa takut, Ratna mencoba berbagai pengobatan alternatif, mulai dari akupunktur sampai mengonsumsi jamu-jamuan tradisional. “Saya terpaksa menahan rasa sakit di payudara karena tidak ingin operasi. Alhamdulillah ada seorang rekan yang mengenalkan saya pada TNBB. Dengan dosis 3x15cc. “Efek positif yang dihasilkan pasca meminum TNBB adalah penyakit insomnia yang telah dialami Ratana bertahun-tahun hilang. ” Saya biasa tidur diatas jam 12 malam, sekarang jam 10 malampun sudah bisa tidur,” jelasnya.

Setelah beberapa minggu, benjolan di sekitar payudara Ratna mengempis. Dan rasa sakitnya berangsur hilang. “Saya bersyukur keapada Allah SWT bahwa segala ikhtiar akan berujung kebaikan dari-NYA. Termasuk TNBB yang dilimpahkan Allah SWT kepada saya sebagai mediasi kesembuhan atas sakit yang saya alami. Dan sebagai bentuk syukur saya, saya ceritakan pengalaman ini melalui testimoni ini. Semoga bermanfaat.”