Pido Nuryanti

PENYAKIT MAAG DAN BATU EMPEDU HILANG TANPA OPERASI DENGAN KONSUMSI TNBB

Nama saya Pido Nuryanti dari Palembang. Dari hasil USG di bulan April 2011, saya dideteksi dokter terkena penyakit maag dan di dalam batu empedu saya ditemukan pasir dan batu. Setelah mengonsumsi TNBB sebanyak 10 botol, batu sebesar jempol tangan dinyatakan hilang dari hasil USG pada tanggal 24 Juli 2011 dan keluhan penyakit maag yang sudah parah juga hilang.

Masalah kesehatan tersebut diawali dengan sakit yang saya rasakan di seluruh badan sehingga saya dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama 2 hari. Pada waktu itu, saya divonis oleh dokter terkena penyakit tipus karena badan saya sering panas dan kedinginan. Selama satu bulan mengonsumi obat tipus, kesembuhan tidak kunjung datang. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif.

Namun pengobatan alternatif yang saya jalani juga tidak membawa perubahan apa-apa sehingga saya mencoba untuk mencari opini dari dokter lain. Melalui dokter kedua inilah, saya mengetahui adanya masalah dalam empedu saya. Setelah diberikan obat, rasa sakit yang saya rasakan malah bertambah. Atas saran seorang teman, saya pergi ke dokter ahli bedah.

Dokter bedah mengatakan bahwa saya harus dioperasi dan biayanya bisa mencapai 15 juta. Karena alasan dari rumah sakit bahwa operasi harus ditunda, akhirnya saya pulang kerumah, menerima nasib, dan pasrah saja. Beruntung pada malam harinya, suami saya memukan informasi mengenai minuman herbal yang paling menyehatkan di internet bernama Tahitian Noni® Bioactive Beverage™.

Tepatnya di bulan Mei 2011, saya mulai mengonsumsi TNBB dengan takaran sedikit saja. Di pertengahan bulan Juni 2011, setelah hasil USG menyatakan bahwa pasir dalam empedu saya sudah hilang, konsumsi TNBB dinaikkan menjadi 60ml x 4 dalam sehari. Sekarang kami jatuh cinta kepada TNBB karena khasiatnya mengatasi penyakit yang berbahaya.

Terima kasih kepada Allah SWT dan para dokter yang membantu memeriksa saya dengan tulus, serta kepada tetangga saya yang ikut berdoa untuk kesehatan saya. Salam sehat dan sukses selalu.