Nia Kurniasih

Kembalikan Gairah Keluarga

“Karena Sehat Itu Mahal Harganya, Maka TNBB Merupakan Solusi Terbaik Bagi Kami Sekeluarga Dalam Meningkatkan Gairah Hidup.”

Bermula dari penderitaa tumor yang menyiksa Nia sejak usianya 17 tahun. Bahkan di usia belia itulah, Nia telah melakukan operasi pengangkatan payudara di payudara sebelah kanannya. Namun tumor kedua kembali merongrongnya, tepatnya di tahun 1993 di tempat yang sama. “Mau tidak mau, operasi kembali di lakukan. Tapi pihak dokter masih menyatakan bahwa tumor yang ada pada tubuh saya tergolong jinak. “Pasca operasi, Nia kembali tenang, namun kali ini Nia tidak ingin sesumbar bahwa tumor itu tidak akan muncul lagi. Nia hanya bisa pasrah dan terus menjaga kesehatannya.

Ternyata kekhawatirannya benar. Di tahun 2006, sepulangnya dari tanah suci, Nia melakukan pemeriksaa (general check up). Hasilnya kembali didapati tumor yang tumbuh di bagian yang sama lagi. Maka operasi ketiga pun dilakukan. Bahkan, putri pertamanya yang baru berusia 20 tahun pun ikut di operasi karena setelah dilakukan pemeriksaan terdapat benjolan tumor di payudaranya. “Sungguh sebuah cobaan yang Insya Allah kami jalani dengan ihlas,” pikir Nia saat itu.

Sejak saat itu, Nia dan keluarga selalu berlangganan ke rumah salit untuk selalu memeriksakan kesehatannya. Bahkan pada tahun 2008 lalu. Hasil chek up yang di lakukan Nia kembali menghasilkan sebuah titik tumor yang kini berpindah ke payudara sebelah kiri. “Mau bagaimana lagi, saya terus berjuang melawannya. Sampai akhirnya saya dikenalkan dengan TNBB pada Desember 2008. “Mulanya, karena tidak enak sama teman yang menawarkan. Nia terpaksa membelinya. “Tapi karena mahal, ya saya rutin minumnya, sehari 2 x 15ml,” katanya.

Sampai akhirnya Nia membuktikan sendiri khasiatnya. Titik tumor yang sudah terdeteksi pada 2008 lalu, mendadak hilang saat dilakukan pemeriksaan di tahun 2009. “Bahkan tumor yang didiagnosa ada di rahim saya juga menghilang. Subhanallah,” jelasnya. Bahkan yang tadinya saya minum sendiri, kini tidak lagi. Suami dan anak saya menjadi keranjingan minum noni. Pasalnya maag akut yang di derita suami sudah terobati, lalu anak-anak saya yang mengidap asma tidak lagi kambuh dan terlepas dari ventolin/inhaler.” Kini Nia dan keluarga memulai harinya dengan mengonsumsi TNBB terlebih dulu.

“Karena sehat itu mahal harganya, dan TNBB merupakan solusi terbaik bagi kami sekeluarga dalam meningkatkan gairah hidup. Bahkan tak hanya dapat sehat, tapi juga income mengalir lewat bisnis yang bisa kita jalani di TNI.”