Neneng Maryati

Neneng Maryati (53 tahun)
“Cukup Dengan TNBB”

Tahitian Noni ® Bioactive Beverage Original ™ Solusi Herbal Alami

Sebenarnya Neneng Maryati sudah merasa kesehatannya bermasalah sejak tahun 2008. Ia kerap merasa sakit saat buang air kecil. Bila terlalu lelah, ia demam dan kakinya bengkak. Ia tidak memeriksakan diri ke rumah sakit. Ia trauma pada rumah sakit karena putrinya pernah dirawat di RS dan mengalami pendarahan akibat demam berdarah. Karena itulah, sakit apapun yang dideritanya, Neneng hanya mau minum obat dari dokter puskesmas.

April 2010, ibu Neneng meninggal. Neneng pun sibuk mengurus segala keperluan pemakaman dan tahlilan ibunya. Ia lelah dan stress. Saat inilah kondisinya drop. Ketika berkemih, air seninya berwarna merah. Awalnya, Neneng mengira ia mendapat haid. Tapi ia ragu mengapa haidnya begitu encer seperti air seni. Ia juga sulit buang air besar. Ia bisa melewatkan empat hari tanpa buang air besar sekali pun. Meskipun sudah jelas mengalami gangguan kesehatan, Neneng bersikeras tak mau pergi ke rumah sakit.

Pada hari ketiga mengalami kencing darah, Neneng akhirnya mencoba meminum TNBB (Tahitian Noni ® Bioactive Beverage ™ Original). Ia tak ragu dengan TNBB. Putrinya, Rita Larasati, pernah jatuh sakit akibat DBD 2008 dan tertolong berkat TNBB. Ia mulai meminum TNBB 60 ml, empat kali sehari.

Pada hari pertama,belum tampak perubahan apapun. Air seninya masih tetap berwarna merah darah. Memasuki hari kedua, ia bisa bernapas sedikit lega karena ada perubahan. Air seninya muai menampakkan dua warna. ‘Si merah darah’ tetap ada, tapi tampak juga warna air seni normalnya. Pada hari ketiga, Neneng sudah bisa buang air kecil dengan normal. Air seninya sama sekali tak berwarna merah.

Hingga kini, Neneng tetap setia mengonsumsi TNBB. Ia minum 30 ml TNBB dua kali sehari. Ia belum juga berani memeriksakan diri ke RS. Seorang dokter pernah berpesan padanya, ‘hati-hati gagal ginjal’. Namun Neneng tetap tak mau. Ia merasa sudah sehat dan memilih menjaga kesehatan tubuhnya dengan TNBB.