Nadhifa Desi Wulansari

Typhus

Setelah Bapak Fatah mengalami kesembuhan dari penyakit jantung bocor, gula tinggi, dan ginjal setelah mengonsumsi TNBB selama 2 tahun dengan takaran 2 x 30 cc, kini giliran sang buah hati, Nadhifa Desi Wulansari, yang merasakan manfaat kesehatan dari TNBB.

Setahun lalu, Nadhifa yang berusia 6.5 tahun ini, mengalami demam tinggi hingga menggigil. Khawatir dengan keadaan yang tidak kunjung membaik setelah mengonsumsi obat bebas, Ibu Nuraini (sang Ibunda) membawa Nadhifa ke rumah sakit untuk cek darah. Dari hasil cek darah, dokter menyatakan bahwa Nadhifa terkena typhus dan harus menjalani rawat inap.

Namun pada saat itu, ruang rawat inap di rumah sakit yang bersangkutan sedang penuh, sehingga sang Ibunda memutuskan untuk membawa Nadhifa pulang untuk menjalani perawatan di rumah.

Ketika sampai di rumah, Ibu Nuraini teringat akan produk TNBB dan langsung memberikan TNBB kepada Dhifa. Dengan konsumsi TNBB, 3 x 15cc, demamnya mulai turun dan buang air besarnya berwarna hitam setelah 2x pemakaian.

Setelah selama lima hari mengkonsumsi Tahitian Noni, Dhifa segar kembali dan sembuh total. Buang air besarnya juga sudah normal alias tidak hitam.