M. Farhan Budiana

M. Farhan Budiana (Ibu Susi)

M. Farhan Dan Terapi Vitiligo

Saat anak saya, M. Farhan Budiana berusia 3,5 tahun, muncul bintik putih seperti panu di bagian hidungnya yang melebar dalam waktu hanya seminggu saja. Setelah saya bawa ke dokter spesialis kulit, Farhan di vonis mengidap Vitiligo, yaitu penyakit kekurangan zat kulit (pigmen).

Mulai dari dokter spesialis kulit di rumah sakit hingga professor ataupun guru besar di bidang kulit dari universitas terkemuka, kami datangi untuk mencari kesembuhan untuk buah hati kami. Namun perubahan warna kulit masih terus aktif dan melebar sangat cepat. Dari hidung sampai wajah sebelah kiri bahkan bulu matanya sudah putih.

Selain berobat secara medis, Farhan juga menjalani pengobatan alternatif dengan menggunakan salep dan ramuan jamu yang diminum. Alhamdulillah ada kemajuan sedikit demi sedikit. Warna putihnya mulai agak berkurang. Namun setelah itu, proses penyembuhan menjadi agak lambat sehingga tidak lagi terjadi perubahan.

Akhirnya suami saya mulai mencari alternatif pengobatan lain di internet dan menemukan TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage™. Kami segera menghubungi sang penulis artikel di website dan akhirnya bertemu. Di bulan Februari 2011, Farhan mulai mengkonsumsi TNBB sebanyak 3 x 30 ml dalam sehari. Selain diminum, TNBB juga dioleskan ke bagian wajah Farhan yang sudah berubah warna menjadi putih. Syukur Alhamdulillah, terjadi kemajuan yang cukup signifikan dengan munculnya titik warna coklat di wajahnya dan warna putih di wajah Farhan mulai samar.

Melihat ada perkembangan yang baik, setelah satu bulan dosis penggunaan TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage™ ditambah menjadi 4 x 30 ml dalam sehari dan wajah Farhan juga dikompres kain kasa dengan TNBB.

Kini bagian hidung Farhan sudah kembali berwarna coklat. Warna putih di bagian pipi juga sudah memudar walaupun belum merata benar. Dalam sebulan Farhan mengkonsumsi 4 botol TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage™ 1,000 ml. Selain Farhan, kami sekeluarga juga mengkonsumsi TNBB untuk menjaga daya tahan tubuh.