Lili Kartini Chendana

Luka Bakar Sirna Dalam Sepuluh Hari

“Puji Tuhan, semua penyakit yang saya derita seperti benjolan pada payudara, luka bakar di wajah dan kejang sendi otot sembuh total.”

PERSITIWA yang menimpa saya 26 April 2007 tidak bisa dilupakan begitu saja. Saat itu, usai memasak sekitar pukul sebelas, kompor gas yang saya gunakan tiba-tiba meledak. Karena panik, kompor tersebut saya siram dengan air. Tapi bukannya padam, api malah makin membesar dan membakar bagian wajah saya. Akibatnya wajah dan leher saya hangus dan mninggalkan luka bakar yang cukup serius.

Puji Tuhan, TAHITIAN NONI ® Bioactive Beverage ™ (TNBB) bisa memulihkan keadaan wajah saya hanya dalam waktu 10 hari. Untungnya sehari sebelum kejadian saya sudah mengonsumsi TNBB untuk mengobati benjolan yang terdapat di payudara saya. Sekalian saja saya meminumnya untuk menyembuhkan luka bakar tersebut. Hasilnya, luka bakar di wajah saya mengering dan berangsur sembuh. Dokter spesialis kulit yang sempat merawat saya heran dengan kesembuhan wajah saya yang begitu cepat. Menurutnya perlu waktu tiga bulan untuk kesembuhan luka bakar seperti ini. Bahkan dokter itu pernah melarang saya mengonsumsi TNBB dan menganjurkan untuk operasi. Namun, larangan tersebut tidak saya hiraukan dan saya terus meminum TNBB tiga kali sehari.

Sekali lagi saya sangat berterima kasih pada TNBB yang menjadi perantara Tuhan untuk kesembuhan wajah saya. Kini wajah saya kembali mulus seperti semula. Saya mengenal TNBB dari seorang rekan. Awalnya tidak tertarik karena harganya yang selangit. Suatu hari, ketika beribadah ke gereja, ada seorang jemaat yang memberika kesaksian “kemanjuran” TNBB dalam menyembuhkan kanker rahim yang dideritanya. Sejak itu, saya mengonsumsi TNBB dan terus meminumnya hingga sekarang. Puji Tuhan, semua penyakit yang saya derita, seperti benjolan pada payudara, luka bakar di wajah dan kejang sendi otot hilang total. Ini sesuatu yang menggembirakan. Terima kasih TNBB.