Koko dan Lala

Koko dan Lala
TNBB Penyempurna Ikhtiar
“Selain mengatasi alergi saya terhadap seafood, TNBB juga menjadi mediasi kehamilan istri saya.”

Tahitian Noni ® Bioactive Beverage Original ™ Solusi Herbal Alami

BAGI sebagian orang udang merupakan makanan berprotein tinggi yang sangat digemari. Tapi tidak untuk Koko, kenikmatan udang hanya bisa ia rasakan secara terbatas. “Jika saya memakan lebih dari 1 udang galah berukuran 10-15 cm pasti kaki ini akan terasa senut-senut,” ceritanya. Pernah suatu ketika Koko membandel makan sampai 2 ekor udang, hasilnya kakinya membengkak. Koko sadar betul tentang pola makan yang ia jalani tidaklah sehat, terlebih makanan jenis seafood yang dikonsumsi berlebihan. Karenanya tingkat kolesterol dalam tubuh Koko cukup tinggi, dan ia juga mengidap asam urat.

Pernah suatu ketika pada desember 2007, ia dan istri diundang seorang rekan ke Tenggarong. Jamuan mewahpun tersedia, sayangnya jamuan mewah itu kebanyakan menyajikan makanan laut. “Mau tak mau saya harus makan,” ujarnya. Pada hari ketiga Koko mulai mempersiapkan mental sambil berpesan pada istrinya agar menyimpan sepatunya ke dalam kopor dan menyiapkan sendal,” katanya.

Namun hal yang dikhawatirkan tidak terjadi, Koko bersyukur. Pertanyaan besar timbul pada diri Koko. Selama ini memang Koko selalu diberikan TNBB oleh istrinya setiap pagi dan sore, tapi Koko tidak bertanya jus apa ini, “saya tinggal minum aja, wong rasanya enak,” ujar Koko.

Disitulah sang istri menjelaskan bahwa jus yang ia minum selama ini memiliki khasiat luar biasa. Kejutan berikutnya datang Maret 2008 lalu, Koko dikejutkan dengan berita bahagia. Kali ini sang istri telat datang bulan , artinya Lala hamil, “langsung saya sujud syukur.” Koko mendapat anugrah besar dari Allah SWT. Penantiannya selama 6 tahun untuk bisa mendapatkan keturunan akhirnya di kabulkan Allah SWT. “Berkat TNBB ikhtiar saya semakin sempurna,” kata Koko.

Kini, Koko hanya ingin membantu mensyiarkan TNBB agar menjadi jalan dalam menyempurnakan ikhtiar. “Niatkan bahwa produk bagus ini bisa membantu kesulitan orang banyak. Tanamkan itu pada diri Anda, Insya Allah, Allah SWT akan membayarnya dengan berbagai macam kebahagiaan,” terangnya.