Indri Ricky

Vertigo

Ingin Rutin Minum TNBB

“Baru dua botol, migren ini tak kunjung kembali. Alhamdulillah, Allah SWT telah mengembalikan kesehatan saya melalui TNBB.”

Mulanya migren (sakit kepala sebelah) menjadi makanan Indri sehari-hari. Bahkan sejak duduk di bangku SMA, derita itu mulai menjangkiti dirinya. Pernah ia coba mengatasi hal tersebut secara medis. Namun kesembuhan tak jua menyapa. Hingga di usianya yang sudah berkepala tiga, Indra Ricky, Ibu dari dua orang anak ini masih juga mengalami migren. “Lama kelamaan migren saya berubah menjadi vertigo.” Puncaknya vertigo yang dialaminya terjadi pada 2006. “Kepala saya serasa berputar dan mata berair, perut mual, dan rasanya pusing sekali,” cerita Indri.

Dengan diantar suami, Indri mencoba menjalani pengobatan secara medis. “Menurut dokter, syaraf pada kepala saya sensitif, sehingga sering terjadi gejala seperti itu. Dokter hanya memberikan obat. “Indri tak lantas mengonsumsi obat medis tersebut secara terus menerus. Ia tidak menginginkan efek jangka panjang yang akan ia rasakan. “Sampai pada akhirnya saya dikenalkan TNBB. Saat pertama mencoba, rasanya badan ini segar. Namun migren saya masih kerap singgah”, katanya.

Akhirnya Indri memutuskan rutin mengonsumsi TNBB. Sehari ia mengonsumsi 3 x 60 cc. “Pagi, siang dan malam menjadi jadwal rutin saya mengonsumsi TNBB. Baru dua botol, migren ini tak kunjung kembali. Alhamdulillah, Allah SWT telah mengembalikankesehatan saya melalui TNBB.”