Herianto Chong

Darah Tinggi & Pembengkakan Jantung

Pada bulan Desember 2009, sehabis pulang dari Pontianak, kaki Herianto menjadi lemas. Pengobatan dengan produk-produk tradisional Cina dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan tersebut.

Namun karena terlalu banyak mengonsumsi obat cina, bukannya semakin membaik malah menimbulkan penyakit lain, yaitu darah tinggi yang menyebabkan Herianto tidak bisa tidur 4 hari 4 malam sehingga harus diopname di rumah sakit.

Diagnosa dokter menyatakan bahwa Herianto mengidap penyakit darah tinggi dan pembengkakan jantung sebelah kiri yang menyebabkan sesak di dada setiap kali bangun dari tempat pembaringan dan kaki lemas. Lebih parah lagi Herianto menjadi tergantung dengan obat tidur. Hal ini terus berlangsung hingga 9 bulan.

“Kita terus kontrol ke rumah sakit, tapi tidak ada hasilnya. Pada bulan September 2010, aku dikenalkan Tahitian Noni® oleh seorang teman,“ katanya sambil tersenyum.

Bertemu TNBB

Kesaksian positif dari teman – teman Herianto yang mengidap sakit parah meyakinkan beliau untuk mencoba TNBB. Setelah mengonsumsi 2 botol dengan dosis 3 x 40ml dan menjalankan pantangan yang disarankan oleh dokter, seperti tidak mengonsumsi makanan dengan penyedap rasa ataupun segala jenis mie dan roti, darah tinggi Herianto berangsur-angsur normal dan rasa sesak di dada hilang.

Bahkan kini Herianto sudah bisa kembali naik sepeda. Selain itu, beliau juga terbebas dari obat tidur berkat TNBB yang memberikan kualitas tidur yang jauh lebih baik.

“Terima kasih kepada TNBB, sungguh produk yang luar biasa.” demikian kesan Herianto menutup pembicaraan.