Davin Farel

Otitis / Radang Telinga

Keceriaan Anakku Terlihat Lebih Sempurna – Anakku Sembuh Dari Otitis Media

Keceriaan Davin Farel, 8 tahun kini tampak lebih sempurna, karena Otitis Media atau peradangan pada gendang telinga yang membuat gendang telinga berlubang dan menyebabkan cairan dari hidung keluar melalui telinga, semakin membaik. “Cairan itu tak lagi keluar dari telinga Davin sejak dia saya beri Jus TAHITIAN NONI™ sejak 4 bulan lalu,”cerita Evi Purwitasari ibunda Davin, 37 tahun.

Berawal dari pilek berkepanjangan yang diderita Davin. Awalnya dikira polip atau sinusitis. Anehnya, jika obat dokter habis, pilek Davin kambuh. Untuk tidur pun Davin harus duduk karena hidungnya mudah tersumbat. Puncaknya saat Davin berusia 5 tahun, tubuhnya panas selepas berenang. Cairan yang biasa keluar dari hidung kini keluar dari telinga. Derita itulah yang mengharuskan Davin terbaring di rumah sakit selama 4 hari. Setelah foto THT, diketahui bahwa Davin menderita Otitis Media.

“Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan doa-doaku, Jus TAHITIAN NONI™ membawa manfaat bagi kesehatan anakku.”

Akibat cairan yang keluar dari telinga itu, pendengaran Davin terganggu. Setelah diperiksa, gendang telinganya berlubang. Demi kesembuhannya, Evi harus mondar- mandir antara Sidoarjo, tempat tinggalnya menuju rumah sakit di Surabaya setiap minggu. Selama hampir 2 tahun berobat di Surabaya, penyakit Davin tak kunjung membaik. Pengobatan berhenti karena kesulitan biaya. Anaknya pun sudah lelah minum obat.

Satu-satunya harapan adalah berdoa kepada Allah SWT agar memberikan petunjuknya atas kesembuhan Davin. Tak berapa lama, ada seorang sahabat yang memperkenalkan Evi dengan Tahitian Noni Juice. Tujuan awalnya cuma untuk merawat kesehatan keluarganya, termasuk Davin. Tanpa disangka, Jus TAHITIAN NONI™ ini membawa manfaat terhadap penyakit Davin. Telinganya tak lagi mengeluarkan cairan dan pileknya juga tidak menyerang lagi. “Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan doa-doaku, anakku sembuh berkat Jus TAHITIAN NONI™, “katanya.