Asminar

Pentingnya Arti Sehat

“Uang bukanlah segalanya dibandingkan dengan kesehatan. Lebih baik sedikit namun berkah dan bahagia.”

JANTUNG merupakan organ tubuh yang sangat vital. Setiap detaknya mempengaruhi kondisi tubuh kita. Jika pergerakkan jantung melemah sedikit saja, badan kita menjadi tidak mampu untuk diajak beraktifitas, begitu pula jika geraknya semakin cepat. Hal itu bisa diakibatkan karena pola hidup yang tidak teratur.

Walau penghasilan dan tunjangan dari kantornya sangat mencukupi. Namun pekerjaannya menuntut Asminar untuk berpikir keras. Lambat laun depresi muncul dalam hidupnya. Akibatnya ia harus mendengar vonis dokter yang menyatakan jantungnya infeksi. “Kaget saat saya mendengar pernyataan dokter agar saya mengonsumsi obat selama setahun tanpa henti, jika ingin sembuh,” ungkapnya.

Alhamdulillah, Allah SWT mengutus seorang temannya untuk memperkenalkan Asminar dengan TNBB. “Bahkan saya mendengar langsung cerita dari seorang bapak yang menderita penyakit jantung dan berangsur membaik semenjak mengonsumsi TNBB, maka keyakinan saya timbul bahwa produk ini bagus,” katanya.

Benar saja, setelah meminum TNBB selama dua minggu, tubuh Asminar merasa lebih baik. Dulu badannya sering lemas, kini tak lagi. Sebulan kemudian ia memeriksakan diri ke dokter, dan dokter menyatakan bahwa jantung Asminar dalam keadaan baik dan normal.

“Saat ini saya tidak lagi bekerja pada perusahaan tersebut. Saya berfikir, lebih baik saya bekerja untuk membagikan kisah nyata tentang kehebatan TNBB kepada yang membutuhkan, ketimbang harus bekerja keras namun menggerogoti kesehatan saya. Bagi saya uang bukanlah segalanya, namun kesehatanlah yang utama,” ungkap pecinta anggrek, yang menegaskan bahwa hidup itu pilihan.

“Yakinlah bahwa TNBB menjadi pilihan utama sebagai solusi permasalahan kesehatan dan finansial.”