Andriani Wulandari

Kanker Serviks – Kanker Rahim

Akibat kanker ganas, dokter memeperkirakan usia hidupnya tinggal 3-5 tahun. Puji Tuhan, khasiat TAHITIAN NONI™ juice terasa dibotol ketiga. Puji Tuhan selalu saya panjatkan atas mukjijat yang ia berikan melalui Tahitian Noni Juice (Jus TAHITIAN NONI™). Berkat Jus TAHITIAN NONI™, kesembuhan saya telah mencapai kesempurnaan.

Dua tahun yang lalu saya divonis hanya bisa bertahan hidup 3-5 tahun akibat kanker rahim yang ganas.

Pada operasi pertama, rahim saya diangkat, Tapi pasca operasi justru tidak membuat tubuh Saya menjadi sehat, entah kenapa? Saya menjadi sulit berjalan, bahkan untuk memakai celana saja perut Saya terasa sakit dan tidak nyaman.

Setelah enam bulan berjalan, Saya kembali menjalani operasi untuk mengangkat tumor yang telah bersarang di ulu hati, kali ini operasi berbuah positif. Badan terasa lebih enak, tapi sayangnya, pendarahan hebat menjadi kompensasi operasi tahap kedua Saya. Sejak saat itu rumah sakit menjadi langganan Saya, karena dalam sebulan saya harus dirawat dirumah sakit 2-3 kali.

Hingga akhirnya, pada April lalu ada seorang teman yang menyarankan untuk meminum Jus TAHITIAN NONI™. Sebagai bagian dari usaha penyembuhan, menurut pendapat Saya, tak ada salahnya untuk dicoba.

Puji Tuhan, kasiat Jus TAHITIAN NONI™ pada botol ketiga langsung Saya rasakan. Pendarahan tingkat tinggi yang Saya alami berangsur-angsur berkurang. Tak hanya itu, maag tahunan yang Saya idap pun turut lenyap  yang membuat Saya lebih takjub adalah sisa tumor yang masih melekat di ulu hati, secara berangsur-angsur mengering dan mengecil. Berkat Jus TAHITIAN NONI™ Saya tidak lagi berlangganan rumah sakit.