Aminudin

Gula Darah, Kolesterol dan Darah Tinggi

Aminudin – Waspada Kesehatan Diusia Senja

“Saya menjalani diet ketat untuk mengatasi masalah diabetes. Inilah puncak penderitaan saya.”

Usia senja menjadi momok bagi kesehatan untuk sebagian orang. Begitu pula yang dialami oleh Aminudin. Menginjak usia senja Aminudin mulai khawatir akan kesehatan yang semakin menurun, “Bertambahnya usia bukan berarti bertambahnya pula nikmat yang diberikan Allah SWT,” tegasnya. Sejak usia 50 tahun, kesehatan Aminudin mulai menurun. Mulanya Aminudin menderita tekanan darah tinggi. Ia pun diminta dokter mengurangi makanan yang berpotensi memicu tekanan darahnya. Belum lagi fungsi jantungnya yang semakin tahun semakin menurun kinerjanya. “Saya sempat dioperasi akibat penyumbatan pada jantung,” cerita Aminudin.

Saat usianya 65 tahun Aminudin divonis dokter mengidap diabetes, gula darahnya mencapai lebih dari 220. tingginya kadar gula darah Aminudin membuatnya mudah terserang penyakit kulit. Karenanya Aminudin harus diet ketat untuk mengontrol gula darahnya. “Inilah puncak penderitaan saya, saya tidak bisa makan bebas,” katanya. Agustus 2007 silam, saat Aminudin menghadiri pengajian di dekat rumahnya. oleh si tuan rumah Aminudin dikenalkan TNBB. “Saya penasaran dan mencobanya, sehari saya minum 2 x 30cc,” ungkapnya.

Ketika ia mendengarkan pemaparan Dr. Amarullah tentang dosis yang diperlukan Aminudin melipatgandakan dosis konsumsi TNBB. Dalam waktu hampir 3 bulan, semua penyakit yang ia derita berangsur-angsur membaik, bahkan dokter yang merawat Aminudin sempat bingung dengan hasil medisnya. Gula darah Aminudin kembali normal fungsi jantung serta penyumbatan jantung semakin membaik. “Alhamdulillah Allah SWT telah mengutus TNBB sebagai obat alami untuk kesehatan saya,” ujarnya senang.