Abdurahman Baradja

Vitalitas Pria

Abdurahman Baradja
“Jujur, saya menginginkan teman-teman saya bisa mengikuti jejak positif yang telah saya rasakan. Ini demi kebahagiaan bersama dalam rumah tangga”

Tahitian Noni ® Bioactive Beverage Original Solusi Herbal Alami

Senyum sumringah selalu menghiasi wajah Abdurahman Baradja setiap harinya. Hal tersebut bukan lantaran uang banyak yang dimiliki atau kekayaan materi yang telah tercukupi. Walaupun usia sudah berkepala enam, namun kebahagiaan bathin pria asal Sumenep, Madura inilah yang menjadi penyebab kecerahan wajah yang senantiasa menebarkan senyum itu.

Pria yang akrab disapa Pak Rahman ini merasa bersyukur karena TNBB yang ia konsumsi mampu mengembalikan keperkasaan yang sudah dua tahun kebelakang ini terasa mengendur. “Saya tidak perlu mengonsumsi suplemen keperkasaan semacam pil biru atau apalah itu, karena saya takut akan efeknya, kebanyakan bahan dasar suplemen itu terbuat dari bahan kimia,” terang bapak 4 anak dan kakek 3 cucu ini.

Pak rahman mulai mengonsumsi TNBB pada Februari lalu. Ia diperkenalkan seorang teman yang mendengar keluh kesahnya. Pasalnya sudah hampir dua tahun ke belakang, kehidupan seksnya terasa hambar, ia sadar bahwa fokus usia menjadi penyebab ini semua. “Biasanya kalau laki-laki, bangun pagi pasti berdua, namun sudah 2 tahun ini saya bangun sendiri. Saya sempat merenung, sampai akhirnya datang solusi alami, yaitu jus noni asal Tahiti ini,” jelas pensiunan guru yang juga sempat aktif di dunia jurnalis.

Semenjak Pak Rahman mengonsumsi TNBB secara rutin setiap hari hari 3 x 30cc, ia merasakan kesegaran tubuh meningkat, vitalitasnya kembali seperti dulu. Bahkan kemampuan dalam melakukan hubungan suami istri selalu menghasilkan kesuksesan besar. “Sampai-sampai (maaf) istri saya harus menyerah sambil tertawa.

Namun tak hanya keperkasaannya saja yang Pak Rahman dapatkan, bahkan istrinya yang juga mulai mengonsumsi mampu mengimbangi Pak Rahman. Di samping itu, kekencangan kulit pasangan ini semakin kencang dari hari ke hari. “Istri saya sampai bilang, bahwa kulit saya tidak kerut menggelambir bahkan cenderung kencang,” bangganya.

Kini kegiatan Pak Rahman tak hanya silaturahim ke rekan-rekan satu angkatan semata demi mengisi kekosonagn hidup. Namun mengkampanyekan hidup sehat dan memberikan informasi mengenai kemampuan TNBB dalam membantu perjuangan hidup di masa tua. “Termasuk perjuangan dalam hal berhubungan dengan pasangan hidup. Hahahahaha….,” urainya.

“Jujur saya menginginkan teman-teman saya bisa mengikuti jejak positif yang telah saya rasakan. Ini demi kebahagiaan bersama dalam rumah tangga. Niscaya hidup ini akan terasa sangat indah. Terima kasih TNBB.